Lyon, Prancis (AFP) – Pelatih Portugal, Fernando. Santos memutuskan untuk membuat dua perubahan pada garis start untuk pertandingan final grup F Euro 2016 melawan Hungaria di stadion Parc OL, Lyon, Prancis, Rabu

. Work

bek kiri. di dua pertandingan pertama ditempati oleh pemain musim depan membela Borussia Dortmund, Rafael Guerreiro ditugaskan untuk bek Benfica Eliseu.

sementara Ricardo. Besiktas gelandang Quaresma kembali dan milik. Portugal lagi mengandalkan Andre Gomes dan Joao Mario di sisi kanan ke kiri.

sementara Nani dan Ronaldo percaya pasangan di lini depan dengan harapan kali ini Portugis akan benar-benar mencetak gol lebih dari infertilitas dialami di dua pertandingan pertama.

tiga. orang

Sebaliknya, di kubu pelatih Hungaria Bernd Storck memutuskan untuk menggunakan 4-2-3-1 dengan Adam Szalai menempatkan satu di atas serangan itu.

dukungan Szalai Balazs Dzsudzsak Akos Elek dan Gergo Loverencsics di kedua serangan.

Hongaria hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan mereka lolos ke babak 16 besar sebagai salah satu dari dua teratas di Grup F, sementara Portugal harus menang jika mereka ingin maju.

Berikut adalah daftar pemain. Kedua tim, menurut situs resmi UEFA

Hongaria (4-2-3-1):. Gabor Kiraly (PG); Adam Lang, Richard Roland Guzmics Juhazs, Mihaly Korhut; Zoltan Gera Adam Pinter; Balazs Dzsudzsak, Akos Elek, Gergo Lovrencsics; Adam Szalai [1 ​​9459003]

pelatih Bernd Storck

Portugis (4-4-2): Rui Patricio (. PG); Vieirinha, Pepe, Ricardo Carvalho, Eliseu; Andre Gomes, William Carvalho, Joao Moutinho, Joao Mario; Ronaldo, Nani

pelatih Fernando Santos

Editor: B Kunto Wibisono

Copyright © antara 2016

.