NAPOLI – Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis tidak memiliki niat untuk menjual Gonzalo Higuain dan siap untuk menawarkan kontrak baru musim panas ini. Ini adalah hadiah khusus yang diberikan atas kontribusinya untuk klub di musim 2015-2016.

Pernyataan De Laurentiis datang setelah ia melihat Higuain mencetak dua gol di Argentina menang dengan menghancurkan Amerika Serikat 4-0 di semifinal Copa America Centenario ( ‘s CAC) tahun 2016, Rabu (2016/06/22) pagi waktu setempat.

“Senang sekali melihat Higuain mencetak gol dan merayakan seolah-olah ia ingin memakai T-shirt dari Napoli. Dia selalu memiliki kesenangan untuk mencetak gol. Jadi tidak ada salahnya Naples tidak berniat untuk memperpanjang kontrak untuk lima tahun ke depan. Saya sudah siap untuk memperluas kontrak karena saya ingin tinggal di Napoli Pipita selamanya, “katanya De Laurentiis dikutip Squawka, Kamis (2016/06/23).

Wajar bila Napoli tampak kesal dengan masa depan Higuain. Karena ada beberapa klub besar yang bersedia untuk mengajukan mantan pemain Real Madrid, Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester United. Penampilan musim lalu dia adalah salah satu alasan kedua klub berusaha untuk memberikan layanan mereka.

Untuk informasi Anda, sehingga skor tertinggi setelah Higuain mencatat 36 gol dari 35 pertandingan. 28 tahun berhasil menyentuh rekor Nordahl (AC Milan) di 1949/1950.