LONDON – Tottenham mulai regrouping pada malam Liga Champions musim 2016-2017 dampak. Sebagai langkah pertama, untuk membawa Tottenham Wanyama dari Southampton.

gelandang tenaga kuda akan pulang dengan harga 11 juta poundsterling, setara dengan 203 miliar rupee acara ini, Southampton cukup rugi karena mereka mengambil pekerjaan Wanyama dari Celtic dengan harga 12,5 juta poundsterling.

penjualan Wanyama Southampton seharusnya dilakukan karena pemain Kenya tidak akan memperpanjang kontraknya, yang akan berakhir pada Juli 2017. Jika Anda membiarkan dia, Southampton tidak akan menerima uang. Oleh karena itu, mereka siap untuk menghapusnya gelandang tangguh.

“Aku yakin dia orang baik. Dia pemain yang bisa meningkatkan tim. Ini adalah kualitas yang dapat membantu kita dalam beberapa tahun ke depan,” kata manajer Tottenham, Mauricio Pochettino.

“dia pemain yang bagus. Saya pikir dia sosok yang sempurna bagi tim kami. Dia merekrut terbesar. Prioritas kami adalah untuk mendatangkan pemain yang akrab dengan sifat dari Liga Premier. Ini sangat penting. Ini tidak begitu sederhana. tapi ketika merekrut pemain seperti Wanyama, akan menjadi kesempatan yang baik bagi kita untuk bersaing, “katanya dikutip dari Daily Mail.

pada 2013, kemudian Pochettino, yang membawa Wanyama dari Southampton. Sejak itu, perannya sebagai gelandang bertahan tak tergantikan di kamp orang-orang kudus.

Wanyama Ketika tersedia, gelandang Tottenham akan lebih berwarna. Saat ini Whites lily telah diperkuat banyak sebagai bek energik Eric Dier, Dele Alli, Chadli, Christian Eriksen, Clinton N’Jie dan Moussa Dembele.