MANCHESTER – Pep Guardiola klaim yang memenangkan lini belakang bintang berburu dalam bahasa Inggris. Manchester City pelatih baru (Manchester City), itu pasti bisa membawa John Stones.

Tiga raksasa Inggris dikabarkan bersaing untuk Everton bek tengah. Selain Manchester City, Chelsea dan Manchester United (MU) juga diarahkan pemain 22 tahun.

Namun demikian, Guardiola mengaku berhasil mengalahkan dua lawan. Mantan pelatih Bayern mengakui bahwa ia yakin setelah pengajuan proposal dalam jumlah 50 juta pound Everton.

Pep perlu meng-upgrade batu pertahanan Anda, karena mayoritas anggota lansia dan orang sakit. Martin Demichelis 35tahun-tua, yang baru saja meninggalkan Stadion Etihad. Artinya, warga kekurangan bek tengah.

Vincent Kompany juga berusia 30 tahun dan sering dilanda cedera. Sementara grill, meskipun 25 tahun, kinerjanya masih dipertanyakan. Dan adanya batu yang diyakini untuk mengatasi masalah ini.

Berbekal pengalaman tiga musim, yang muncul dalam total 77 kali di Liga Premier, batu pantas menemani Bacary Sagna dan lain-lain. Potensi Stones merapat Manchester City itu bukan fiksi. Sesuai dengan Everton, batu-batu akan dirilis, jika dibeli pada proporsional harga.

Namun, mantan arsitek Barcelona tidak bisa bersantai. Karena, Chelsea dan Manchester United akan terus menerima batu layanan. Dengan demikian, Guardiola berharap bahwa kesepakatan dapat dicapai segera.

Manchester City membutuhkan advokat yang handal untuk pelaksanaan misi memenangkan Liga Primer Inggris 2016-2017 terkena. Pasalnya, mereka cenderung untuk bersaing dengan Manchester United dan Chelsea. Dan, menurut perkiraan, akan meningkat setelah menelan hasil buruk di musim 2015/2016.