Jakarta (ANTARA News) – Pelatih Bali Serikat mengatakan Indra Sjafri tidak ingin campur tangan dalam menentukan pemain. bermain sepak bola karena itu bukan yang terbaik lapangan

“setiap orang harus bisa campur tangan dan memungkinkan pemain untuk bermain untuk pelatih. . Sehingga pemain memiliki hak penuh untuk memilih dan tidak memilih para pemain bersaing. “Kata Indra dalam percakapan dengan pers di Indofood Pekan Raya Jakarta, Rabu.

sebagai salah satu penyebab dari tim sepak bola tidak bisa lakukan. Pelatih telah mendapat kepercayaan dari intervensi atau pihak lain.

Bahkan, ia mengatakan, para pemain ingin dengan penitip tidak permainan yang baik atau tidak dalam kondisi baik.

“Saya mendapatkan kepuasan dari pembinaan di klub ini. Saya belum diganggu oleh siapa pun, termasuk pemilik klub, “katanya.

ketika pelatihnya tidak ada untuk bermain favorit saya selalu bermain di setiap pertandingan karena semua pemain. bisa sama.

Sementara melatih di klub, ia juga memiliki keinginan untuk membangun sepak bola, tidak hanya di klub tapi juga dapat dipilih sebagai pemain nasional.

“yang siap untuk bermain dan ia berhasil dengan gemilang untuk bermain. tim membutuhkan pemain yang siap bersaing. “Dia menambahkan.

ia berpikir bahwa saat ini sepak bola muda pembinaan di Indonesia telah bekerja cukup baik dengan jumlah kompetisi yang didistribusikan hampir sama di banyak daerah.

Keberadaan kompetisi untuk orang-orang muda, kata dia, membuat usaha untuk menemukan jenis baru dari pemain sepak bola yang akan dipilih sebagai pemain nasional menjad.

tarif Indra tiga tahapan kehidupan harus dilakukan ketika merekrut pemain yang berharap untuk memiliki kelompok khusus 6-12 tahun, 13-15 tahun dan 16-19 tahun. Tiga langkah. harus dilalui untuk menumbuhkan kebajikan integritas, keahlian dan kebijaksanaan.

“intelegensia. Pemain harus diperlukan untuk pertandingan sepak bola, setiap detik, harus ada ide yang baik, “katanya.

pasar, GM organisasi pemasaran Indofood Frinzy Zulkarnain mengatakan perusahaan menjadi MP. sponsor utama dari Bali United FC.

alasan untuk memilih Bali Serikat, yang katanya adalah klub baru itu adalah “bintang” yang dilatih Sjafri Indra, salah satu pelatih terbaik di negeri ini. yang berhasil membawa Indonesia timnas U-19 Championship ASEAN Football Federation (AFF) 2013

“Sepakbola adalah olahraga dari Indonesia tidak eksklusif dan dapat dinikmati oleh siapa saja, jadi. itu membutuhkan dukungan dari pihakl termasuk dari Indofood “katanya

Editor :. Tasrief Tarmizi

Copyright © antara . 2016

.